Ayo Bayarki Pajak'ta! 3 Bulan Ini, Denda Pajak Kendaraan Dihapus

Ayo Bayarki Pajak'ta! 3 Bulan Ini, Denda Pajak Kendaraan Dihapus
Surat Tanda Kendaraan Bermotor (Ilustrasi).
ASPIRASIRAKYAT.COM, MAKASSAR - Sekretaris Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) Provinsi Sulsel, Muhammad Hatta mengumumkan bahwa mulai Jumat (1/7/2016) hingga (30/9/2016) tidak diperkenankan membayar denda Pajak Kendaraan Bermotor.

Hal ini berdasarkan dalam Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor: 1640/VII/2016 Tentang Pemberian Insentif Berupa Pembebasan Denda Pajak Kendaraan Bermotor.

"Mulai per 1 Juli 2016 hingga 30 September 2016, denda pajak kendaraan di Sulsel diputihkan. Bagi seluruh masyarakat di Sulsel yang memiliki kendaraan roda dua maupun roda empat yang memiliki denda atas keterlambatan pembayaran pajak kendaraan," kata Muh Hatta, Makassar, Jumat (1/7/2016).

Menurutnya, Pemutihan pajak kendaraan ini sebagai langkah penyemangat masyarakat di Sulawesi Selatan bagi yang belum membayar pajak kendaraannya.

"Harapan kami, dengan kebijakan ini pengguna kendaraan lebih rajin dalam membayar pajak dan termotivasi sehingga tidak ada lagi penunggakan," ujarnya.

Dia pun menegaskan bahwa Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengistruksikan kepada instansi Dispenda untuk memberikan pelayanan yang baik dan membuat masyarakat selalu "tersenyum".

"Jadi, ini merupakan pelayanan Dispenda kepada pengguna kendaraan yaitu adanya kebijakan penghapusan pajak kendaraan bermotor dalam jangka tertentu ini," ungkapnya.

"Ayo!!! bayar pajak kendaraan'ta, mulai per 1 Juli-30 September 2016 sudah diputihkan dendanya,". (*)
Berbagi Aspirasi : Anda ingin berbagi aspirasi tentang permasalahan sekitar? Ingin memberi inspirasi? Kirim aspirasi anda melalui tulisan disertai foto ke email : aspirasirakyat77@gmail.com atau hubungi kontak kami, Mulailah bersuara bersama AspirasiRakyat.com, peka realita menuju perubahan.
Bagaimana Tanggapan Kamu?