Eksotis Taman Kota Soppeng, Mulai Pemandangan Alamnya, Villa Yuliana Hingga Wifi Gratis

Eksotis Taman Kota Soppeng, Mulai Pemandangan Alamnya, Villa Yuliana Hingga Wifi Gratis
Taman kota Watansoppeng
AspirasiRakyat.Com, SOPPENG - Suasana keindahan taman kota Kabupaten Soppeng yang tepatnya di Jl Lamumpatue, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Soppeng, Sulsel, menyita perhatian bagi para pengunjung.

Eksotis taman kota soppeng menampakkan daya tarik tersendiri. Mulai dari menyaksikan keindahan pesona pemandangan panaroma pegunungan, keberadaan kalong (kelelawar) yang bergelantungan di pohon asam, hingga bangunan bersejarah peninggalan Belanda yang biasa disebut warga Soppeng Mis Tinggi (Villa Yuliana) tampak di taman kota.
Eksotis Taman Kota Soppeng, Mulai Pemandangan Alamnya, Villa Yuliana Hingga Wifi Gratis
Pengambilan gambar dari arah puncak taman kota Watansoppeng.
Baca juga: Cantik, Taman Kota Soppeng Dihiasi Lampu Warna Warni

Sementara, saat malam hari hiasan lampu warna warni nampak berada di bagian pepohonan sekitar taman kota.

Bahkan, ada lengkungan Love yang dihiasi dengan lampu warna-warni membuat warga yang ada disekitar lokasi ini tak bosan-bosan mengabadikannya.

Tak hanya itu, kini pemerintah Kabupaten Soppeng menyediakan wifi gratis bagi para pengunjung.

Cukup ketik pada username 'tamankota', lalu password 'ayokesoppeng' bisa menikmati internetan sepuasnya.

"Untuk loginnya, bisa menggunakan handphone. Caranya aktifkan wifi handphone kemudian pilih wifi “TAMAN KOTA”. setelah itu, maka browser akan terbuka secara otomatis dan menampilkan halaman login, silahkan isi username "tamankota" dan password "ayokesoppeng"," jelas Kadis Kominfo Soppeng, Andi Fathruddin. (awal)
Berbagi Aspirasi : Anda ingin berbagi aspirasi tentang permasalahan sekitar? Ingin memberi inspirasi? Kirim aspirasi anda melalui tulisan disertai foto ke email : aspirasirakyat77@gmail.com atau hubungi kontak kami, Mulailah bersuara bersama AspirasiRakyat.com, peka realita menuju perubahan.
Bagaimana Tanggapan Kamu?