AGH Faried Wajedy Ajak Jamaah Soppeng Dekati Alquran

AGH Faried Wajedy Ajak Jamaah Soppeng Dekati Alquran
AspirasiRakyat.Com, SOPPENG - Anre Gurutta Prof Faried Wajedy menyampaikan ceramah agama seputar nuzul quran yang bertepatan dengan malam ke 17 ramadan di Masjid Agung Darussalam Soppeng, Jalan Pengayoman, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Soppeng, Sulsel, Minggu (11/6/2017).

Dalam kesempatan itu, AGH Faried Wajedy mengajak jamaah mendekatkan diri kepada Alquran.

"Semakin dekat dari alquran semakin banyak kita dapatkan kemaslahatan, bahagia dan semakin kita menjauhi Alquran semakin jauh kita dari kebaikan,".

"Alquran sudah teruji keasliannya selama 14 abad dan belum pernah berubah satu ayatpun serta semua kebenaran bersumber dari Alquran".

"Alquran sebagai petunjuk bagi manusia yang berisi perintah dan larangan untuk menjadikan manusia menjadi manusia yang lebih baik dan Allah mengharamkan kepada umat manusia yang kotor-kotor demi kebaikannya sendiri,".

AGH Faried Wajedy pun mencontohkan bahwa alquran adalah pedoman hidup.

"Salah satu contoh kehebatan alquran diperintahkan untuk berzakat maka setiap kita berzakat maka allah akan menambahkan rezeki kita, kita harus yakin"

Tak hanya itu, AGH Faried Wajedy pun mengingatkan kepada seluruh jamaah yang dihadiri sekitar 2 ribu agar menjauhi sifat sombong sesuai isi alquran.

"Jauhilah sifat sombong karena setinggi-tingginya ilmunya manusia jangan pernah  menyombongkan dirinya sebab masih banyak yang lebih pintar darinya,"

Turut hadir Bupati Soppeng, Andi Kaswadi,  Wakil Bupati Soppeng, Supriansa,  Anggota DPRD, Para anggota Forkopimda, serta jamaah tarwih. (awl) 
Berbagi Aspirasi : Anda ingin berbagi aspirasi tentang permasalahan sekitar? Ingin memberi inspirasi? Kirim aspirasi anda melalui tulisan disertai foto ke email : aspirasirakyat77@gmail.com atau hubungi kontak kami, Mulailah bersuara bersama AspirasiRakyat.com, peka realita menuju perubahan.
Bagaimana Tanggapan Kamu?