Bupati Kaswadi: Harga Mati Dukung Nurdin Halid Jadi Gubernur Sulsel

Bupati Kaswadi: Harga Mati Dukung Nurdin Halid Jadi Gubernur Sulsel
AspirasiRakyat.Com, SOPPENG - Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak mengungkapkan pihaknya komitmen dalam mendukung Nurdin Halid menjadi Gubernur Sulsel 2018.

"Kami sederhana secara organisasi, adalah harga mati bagi kami untuk mendukung Pak Nurdin Halid menjadi Gubernur," tegasnya di Rujab Bupati Soppeng, Jalan Pengayoman,  Kelurahan Lemba, Kecamatan Lalabata, Kabupaten Soppeng, Kamis (22/6/2017).

Keyakinan ini, Lanjut Andi Kaswadi atau akrab disapa Andi Dulli, karena kami mempunyai komitemen yang tinggi, kita telah diuji kemarin dengan kebersamaan Para Keluarga, Sahabat, dan kerabat.

"Maka kami tidak pernah ada keraguan di Soppeng dan siap memenangkan bapak Nurdin Halid jadi Gubernur Sulsel," tutur Ketua DPC II Golkar Soppeng ini.
Nurdin Halid
Sementara itu, Ketua DPD I Golkar Sulsel,  Nurdin Halid mengatakan, kebersamaan yang perlu kita tumbuhkan. "Dengan beribadah di bulan ramadan maka akan memperkokoh persaudaran sesama uamat muslim khususnya di Soppeng dan melahirkan kekokohan jiwa," ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Bakal Calon Gubernur Sulsel, Nurdin Halid membahas soal sarana dan prasarana fasilitas yang kurang memadai di sekolah hingga pendidikan yang akan digratiskan dan pelayanan kesehatan akan dioptimalkan.

"Jika ada ruang kelas sekolah di Soppeng tidak mampu menampung murid maka kita akan tambah kelasnya. Selain itu, dgratiskan pakaian sekolah dan pendidikan gratis serta pelayanan Kesehatan Akan dioptimalkan terutama di Puskesmas yang ada di desa dan kelurahan supaya tidak berobat jauh-jauh," jelasnya.

Disela-sela tatap muka dan Buka Puasa bersama Nurdin Halid-Abdul Azis Qahar Mudzakar pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan 2018, Turut hadir pula Ustad Raja Muddin atau Da'i Raja sebagai penceramah. (awl) 
Berbagi Aspirasi : Anda ingin berbagi aspirasi tentang permasalahan sekitar? Ingin memberi inspirasi? Kirim aspirasi anda melalui tulisan disertai foto ke email : aspirasirakyat77@gmail.com atau hubungi kontak kami, Mulailah bersuara bersama AspirasiRakyat.com, peka realita menuju perubahan.
Bagaimana Tanggapan Kamu?