Menteri Susi: Jangan Lupa, Ganti Menu Lebaran dari Daging dengan Ikan

Menteri Susi: Jangan Lupa, Ganti Menu Lebaran dari Daging dengan Ikan
AspirasiRakyat.Com - Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, melalui video singkat selama 33 detik, memberikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H kepada para pengikut atau follower-nya di Twitter . Dalam video tersebut, Susi berharap hari raya Lebaran tahun ini dapat membawa berkah bagi semua masyarakat.

Uniknya, dalam ucapan selamat Lebaran tersebut, Susi tidak lupa mengajak masyarakat untuk makan ikan. Bahkan, Susi mengajak masyarakat untuk mengganti menu Lebaran dari daging menjadi ikan.

"Selamat hari raya Idul Fitri, mohon maaf lahir batin. Semoga Hari Raya Idul Fitri ini membawa berkah bagi kita semua. Dan jangan lupa, ganti menu Lebaran dari daging dengan ikan supaya lebih sehat dan bebas kolesterol," katanya dalam video yang diunggahnya di akun Twitter resminya seperti dikutip aspirasirakyat.com , Jumat (23/6/2017).

Dalam video tersebut, Susi mengajak masyarakat memilih menu ikan dibanding daging untuk menghindari potensi kolesterol dari konsumsi daging. Sementara ikan sendiri diketahui kaya akan protein dan omega 3 yang baik untuk gizi tubuh dan pertumbuhan.

Di akhir video, Susi pun mengucapkan selamat merayakan Idul Fitri dengan mengkonsumsi ikan.

"Selamat makan ikan di hari raya," tutupnya. (Mcl) 
Berbagi Aspirasi : Anda ingin berbagi aspirasi tentang permasalahan sekitar? Ingin memberi inspirasi? Kirim aspirasi anda melalui tulisan disertai foto ke email : aspirasirakyat77@gmail.com atau hubungi kontak kami, Mulailah bersuara bersama AspirasiRakyat.com, peka realita menuju perubahan.
Bagaimana Tanggapan Kamu?