Peringati Nuzul Quran, Bupati Kaswadi Harap Guru Ngaji Lahirkan Generasi Pandai Baca dan Paham Alquran

Peringati Nuzul Quran, Bupati Kaswadi Harap Guru Ngaji Lahirkan Generasi Pandai Baca dan Paham Alquran
AspirasiRakyat. Com,  SOPPENG - Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak menyebutkan, guru ngaji agar mengamalkan ilmunya pada anak didik sehingga melahirkan generasi yang pandai membaca dan memahami alquran.

Hal itu disampaikan dalam sambutannya di malam ke 17 ramadan dengan memeringati
malam Nuzulul Alquran di Masjid agung Darussalam, Jalan Pengayoman, Kelurahan Botto, Kecamatan Lalabata, Soppeng,  Minggu (11/6/2017).

"Saya mengharapkan kepada guru mengaji lebih perhatikan anak didiknya agar anak kita menjadi genarasi yang pandai membaca dan memahami alquran," ungkapnya.

Ia pun mengatakan, Memperingati nuzul alquran dapat menuntun  dan membawa  hidup kita kearah yang lebih baik.

"Kalau Kita memperbanyak baca alquran maka akan memberikan manfaat dan hikmah kepada kita semua, selain itu membaca Alquran dapat mendekatkan diri kepada Allah swt," tuturnya.

Semoga dengan berkah Alquran, lanjut Andi Kaswadi yang akrab disapa Andi Dulli, bisa memantapkan apa yang kita lakukan dalam membangun daerah kita.

"maka dari itu, mari kita membumikan Alquran di bulan ramadan ini agar mendapat ampunan dan rahmat Allah swt," sebutnya.

Turut hadir AGH faried wadjedy sebagai  penceramah, Danrem 141 Toddopuli Bone,  serta jamaah yang hadir sekitar 2 ribu. (awl) 
Berbagi Aspirasi : Anda ingin berbagi aspirasi tentang permasalahan sekitar? Ingin memberi inspirasi? Kirim aspirasi anda melalui tulisan disertai foto ke email : aspirasirakyat77@gmail.com atau hubungi kontak kami, Mulailah bersuara bersama AspirasiRakyat.com, peka realita menuju perubahan.
Bagaimana Tanggapan Kamu?