Aksi Ke 3 Demian Gagal Di America's Got Talent #VoteDemian


AspirasiRakyat.com - Tampil di ajang bergengsi America’s Got Talent, Demian Aditya 2 kali berhasil memukau para juri dengan penampilan yang berbahayanya sehingga ia dapat melanjutkan aksinya di babak perempat final America’s Got Talent tersebut.

Aksi ketiganya tersebut berlangsung Rabu, 23 Agustus 2017 tepatnya pukul 7 Waktu Indonesia Barat. Namun dalam aksi ketiganya tersebut nampaknya Demian tidak berhasil memukau para juri seperti penampilan-penampilan sebelumnya dikarenakan ada kendala teknis.

Demian terkurung dalam kotak kayu yang terikat diatas. Namun pada saat tali terikat tersebut terputus, kotak kayu tersebut tidak jatuh dan tersangkut. Hasil yang tidak berjalan sesuai rencana pun membuat Demian mendapat dua 'lampu merah,' dari Mel B dan Simon Cowell. Keduanya tampak kecewa, bahkan mengutip Business2Community, Cowell menyebut aksi Demian kali ini membawa banyak harapan dengan sedikit hasil.
Berbagi Aspirasi : Anda ingin berbagi aspirasi tentang permasalahan sekitar? Ingin memberi inspirasi? Kirim aspirasi anda melalui tulisan disertai foto ke email : aspirasirakyat77@gmail.com atau hubungi kontak kami, Mulailah bersuara bersama AspirasiRakyat.com, peka realita menuju perubahan.
Bagaimana Tanggapan Kamu?