5 Fenomena Hujan Paling Mengerikan Di Dunia

Hujan merupakan fenomena alam yang tentunya tidak asing bagi ita uatamanya di musim tertentu. diIndonesia hujan bisa dinikmati dengan nyaman sebab tidak hujn di negeri kita tidak begitu memiliki banyak kejanggalan. Well di beberapa tempat anda tidak bisa menikmati hujan sambal mengenang kenangan. Bahkan adapula hujan yang malah tidak meneteskan air namun benda yang aneh-aneh.

5. kawai island

jikasaat musim hujan dating dan kamu bosan karena harus tinggal di rumah selama beberapa hari bahkan sampai beberapa minggu itu tidak seberapa. Kamu bisa bayangkan, bagaimana nasib musim hujan para penduduk yang tinggal di kawai island, hawai. Penduduk disini harus merasakan hujan sepanjang tahun, tepatnya hanya 15 hari mereka tidak melihat hujan. Fenomena ini membuat Guinness book of records menjadikan Kauai island sebagai tempat yang paing lama diguyur hujan.

4. hujan laba-laba

menikmati hujan sambal makan baksopanas? Mungkin itu yang bisa and alakukan diindonesia namun bagaimana jika hujan yang biasanya romantis menjadi mengerikan? Yah, pada tahun 2013 di argnetina, fenomena hujan laba-laba melanda negara ini. Para ilmuwan menelusuri penyebabnya dan menemukan bahwa laba-laba yang baru lahir terbawa angin dan membuat populasi baru yang berkembang pesat. Laba-laba itulah yang kemudian satupersatu turun seperti ttesan hujan.

3. hujan darah

apa kamu takut film thriller atau horror? Dimana banyak darah di setiap scene yang amu tonotn. Nah video berikutbukanlah scene film, namun kejadian ini nyata terjadi di kerala India pad atahun 2001 yaitu hujan darah. Air yang trun benar-benar berwarna merah. Beberapa spekulasi dan hiptesis menyebutkan bahwa warna merah pada air hujan itu adalah sel dari spora yang berasal dari rumput laut local di wilayah itu. Beberapa menyatakan bahwa hal tersebut merupakan hal mistis yang terjadi di kota yang memiliki banyak tradisi ritual tersebut.

2. hujan ikan

kamu suka makan ikan? Mungkin akan menjadi hari yang paling beruntungbutamu saat berada di thaliand pada tanggal 19 juni 2015. Banyak warga local bahkan mebuat lomba menangkapikan terbanyak. Menurut penjelasan ilmiah, diperkirakan tornado besar membuat ikan di sungai ikut pada pusarannya, dan pada waktu tertentu hujan yang cukup besar bergabung dengan material tornado hingga terjadilah hujan ikan yang unik.

1. hujan es batu

hujan air atau hujan salju pasti menyenagan. Namun bagaimana jika hujan yang turun adaah hujan es seukuran bola tennis? Tentu snagat berbahaya. Di olahoma USA fenomena ini benar-benar terjadi. Es batu itu bahkan menghancurn banyak fasilitas umumdan juga mobil miliki penduduk . untuk keluar rumah di saat hujan e situ terjadi bahkan snagat berbahaya. sumber channel youtube - Fakta Populer

Berbagi Aspirasi : Anda ingin berbagi aspirasi tentang permasalahan sekitar? Ingin memberi inspirasi? Kirim aspirasi anda melalui tulisan disertai foto ke email : aspirasirakyat77@gmail.com atau hubungi kontak kami, Mulailah bersuara bersama AspirasiRakyat.com, peka realita menuju perubahan.
Bagaimana Tanggapan Kamu?