Heboh! 5 Penangkapan Ular Raksasa Terbesar Di Dunia

ular terbesar
Foto : Channel Youtube Fakta Populer
AspirasiRakyat.com - Ular memegang peranan penting pada awal sejarah kehidupan manusia. Para Kristiani mempercayai bahwa iblis dalam bentuk ular beludak membujuk Hawa dan Adam hinggah jatuh kedalam dosa pertama mereka di Taman Eden. Dan setelah maju beribu tahun Sampai sekarang ular masih ada dimana-mana di tempat yang tak terduga oleh manusia.

5 Indian Python (Piton India)

Python India ditemukan di banyak daerah tropis dan subtropis di Asia Selatan. Biasanya warna kulitnya cerah dan bisa tumbuh sekitar 3 meter . Ular ini Juga dikenal sebagai Black tailed atau Indian Rock Python dimana mereka bisa tetap terendam dalam air selama beberapa menit, namun lebih memilih untuk tinggal di tepi sungai, dan katanya mereka adalah perenang yang hebat. Meskipun Python India adalah karnivora yang kejam, tampaknya mereka lebih suka berpesta dengan mamalia kecil. Kabarnya Setelah makan dalam jumlah besar mereka bisa berpuasa selama berhari-hari atau bahkan berminggu-minggu. . . dengan satu Python India tidak makan selama hampir 2 tahun!

4 African Rock Python (Piton Afrika)

Python Rock Afrika dapat ditemukan hampir di seluruh benua Afrika. Mereka biasanya berukuran antara 3-3,5 meter panjangnya. Namun ada laporan bahwa beberapa dari spesimen ini ada yang mencapai lebih dari 6 meter. Ular jenis ini bisa bertahan di berbagai lingkungan seperti hutan, padang savana, padang rumput, semi gurun dan daerah yang sangat berbatu. Mereka memakan segala jenis binatang mulai seperti tikus, monyet, warthog (babi liar), kelelawar buah, kadal dan bahkan antelop! Sementara serangan yang didokumentasikan pada manusia jarang terjadi, mereka hanya akan menyerang seseorang jika merasa terancam, meskipun tidak ada laporan tentang manusia yang ditelan mentah-mentah oleh ular besar ini.

3 Reticulated Python (Piton Asia)

Reticulated Python atau Piton Asia ini hanya bisa ditemukan di Asia Tenggara, dan merupakan ular jenis piton yang terpanjang dan terberat di dunia. Kenapa disebut reticulated piton karena kulitnya yang berpola dengan bercak hitam. Seperti semua ular piton mereka tidak berbisa, tapi bukan berarti saya menyarankan kalian untuk meet up sama mereka yah ! Rata-rata ular ini diketahui mencapai panjang lebih dari 6 – 11 meter. Ada laporan tentang korban yang dilahap oleh binatang ini! Pada awal 1900-an seorang pedagang bernama Maung Chit Chine pergi berburu dengan beberapa teman. Saat hujan badai dia mencoba untuk mencari tempat berteduh tapi sayangnya dia harus bertemu dengan phyton ini dan dimakan olehnya.

Selanjutnya ada di Sumber Video Fakta Populer.

Berbagi Aspirasi : Anda ingin berbagi aspirasi tentang permasalahan sekitar? Ingin memberi inspirasi? Kirim aspirasi anda melalui tulisan disertai foto ke email : aspirasirakyat77@gmail.com atau hubungi kontak kami, Mulailah bersuara bersama AspirasiRakyat.com, peka realita menuju perubahan.
Bagaimana Tanggapan Kamu?